TEAM SUPORT
merupakan profesi pekerjaan bagian membantu bagian profesi lain .
di CFC sendiri ada profesi bagian team suport .
untuk cara kerja seorang team suport di cfc itu seperti memasak, mengantarkan makanan ke konsumen di meja yang sudah di sediakan, melayani proses pembayaran , mengantar kebutuhan cfc cabang lain dan melakukan clear up area.
sekilas profesi bagian team suport ini memang seperti serabutan namun banyak perbedaan juga.
untuk skill yang di butuhkan seorang team suport sendiri ada beberapa yaitu :
1.CEKATAN
tak perlu di ragukan lagi, profesi seorang team suport harus memiliki kecekatan yang baik dalam bekerja, supaya apa? supaya agar pekerjaan bisa terselesaikan dengan baik , tempo waktu yang tidak terbuang sia sia.
seorang apabila memiliki kecekatan yang benar akan membuahkan hasil yang maximal bagi perusahaan , dengan tempo waktu yang di tentukan ,seorang team suport harus benar menjaga waktu agar apa yang di butuhkan konsumen itu terpenuhi dan tercapai , begitu juga menjadi team suport di restoran CFC , seorang team suport di cfc juga harus bisa memasak dengan tempo waktu yang di tentukan, pelayanan pada konsumen harus memadai, clear up di area harus dijaga dengan kecekatan yang di miliki seorang team suport.
2. KREATIF
kreatifitas merupakan hal penting yang harus di miliki seorang team suport dalam melaksanakan tugas tugasnya di pekerjaan.
memiliki skill kreatif harus benar benar di buat sejak sebelum bekerja , maksudnya bagaimana ?
ketika sebelum bekerja , kalian sudah tau lapangan kerja seperti apa , kekuranganya dimana , dan kelemahanya dimana . nah di hal tersebut seorang team suport harus sudah membuat rencana menarik agar semua pekerjaanya tertata dengan rapi tanpa masalah.
biasanya untuk menjadi team suport yang kreatif itu sebelumnya sudah memiliki pengalaman terlebih dahulu .
contoh kreatifitas yang di miliki seorang karyawan bagian office boy di toko tas elizabeth hanjaya purwokerto taun 2017-2018 , beliau mampu mengatur tempo waktu dalam bekerja bersamaan dengan saat beliau di suruh memperbaiki benda yang di suruh supervisor dengan benar benar rapi . terbukti dengan kontraknya sampai 1 tahun , beliau mampu mengatur waktunya seperti ini;
jam 8 breaving pagi , jam 8:15 nyapu ngepel , jam 9 buka gerbang toko , jam 09.30 belanja barang kebutuhan toko jam 10.30 beliau mencuci lap kotor sampai jam 11, jam 11 beliau cek area , jam 12 istirahat, jam 12.30 memperbaiki barang rusak sampai jam 13.30 nah setelah di jam 13.30 beliau memberikan pengharum ruangan per 1 jam sekali di office saat supervisor sedang tidak di office.
nah itu adalah contoh kreatif yang di harus di miliki seorang team suport.
3. GOOD EXPERIENCE
merupakan skill pengalaman yang sebelumnya sudah di miliki seorang team suport.
entah itu bagian memperbaiki barang, bisa melakukan hal hal penting untuk perusahaan lainya.
memiliki pengalaman juga bisa di miliki saat di sekolah , di komunitas, di circle pertemanan pun bisa memiliki pengalaman yang nantinya di aplikasikan sebagai team suport.
contoh nya dalam hal menghargai dan melayani .
team suport di circle nya pasti tau bagaimana menghargai orang nah di hal tersebut bisa di aplikasikan bagian team suport untuk bekerja , begitupun hal melayani , ketika di circle pertemanan atau komunitas, pasti tau bagaimana melayani tanggapan teman nah di situ pun juga harus di aplikasikan di lokasi kerja untuk team suport.
nah kira kira begitu saja skil penting yang harus di miliki seorang team suport.
perlu di ketahui bahwa menjadi seorang team suport itu sebenarnya menyenangkan .
karena dengan kita bisa menguasai banyak hal itu bisa menjadi tabungan pengalaman kita saat ketika kita akan menjadi pribadi yang idealis.
tak di payungi siapapun dan di manapun.
terima kasih sudah membaca artikel ini
jika artikel ini menarik yuk sebarkan .